Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/05/2016 11:10 WIB

Persija dan Persib Minati Stadion Wibawa Mukti

Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi
Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Setelah Persib Bandung mengajukan proposal untuk menggunakan Wibawa Mukti stadion milik Pemkab Bekasi yang berlokasi di Jababeka Cikarang Timur, kini giliran tim asal Ibukota Persija Jakarta yang mengajukan diri menggunakan stadion tersebut.
 
Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Disparbudpora mengaku telah mendapat tawaran dari Persija untuk meminjam stadion sebanyak 3 kali.
 
Kadisparbudpora Kabupaten Bekasi, Agus Trihono mengatakan pada Kamis (25/5) bahwa pihaknya telah menerima tawaran itu dan akan dikaji terlebih dahulu. 
 
"Kita lihat dulu, apakah kedua tim bisa menggunakan stadion secara bersamaan, mengingat Persib meminta stadion digunakan sebanyak 6 kali di bulan Juli-September mendatang," ujarnya.
 
Kedua tim menurut Agus, tidak bisa menggunakan stadionnya dalam waktu tertentu, karena akan direnovasi untuk ajang Asian Games 2018.
 
Selain itu retribusinya juga harus jelas, dan akan digodok supaya pendapatan bisa tergali dari situ.
 
Sementara terkait antisipasi keamanan, menurut Agus hal ini juga akan juga dibahas oleh aparat keamanan, karena masing-masing pendukung diakui tidak rukun dan kerap terlibat tawuran.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 7706 Kali
Berita Terkait

0 Comments