Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/05/2016 16:35 WIB

Walikota Bekasi Buka Acara Focus Group Discussion Ormas

Walikota Bekasi Memberi Sambutan dalam FDG antara Ormas dan Pemkot
Walikota Bekasi Memberi Sambutan dalam FDG antara Ormas dan Pemkot
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi membuka acara Focus Group Discussion (FGD) Forum Komunikasi Ormas dengan Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi di Rumah Makan Margajaya, pada hari Selasa (24/05).
 
"Pentingnya Ormas ialah Mitra bagi bertumbuhkembangnya Kota Bekasi yang akan mencapai Visi dan Misinya" Ujar Walikota membuka sambutannya.
 
Ormas merupakan wadah utama dalam pergerakan kemerdekaan di antara Boedi Oetomo, Muhammadiyah, Nahdatul Ulama dan ormas lain yang berdiri pada jaman dahaulu.
 
Sampai saat ini Kota Bekasi memiliki Ormas/LSM yang terdaftar pada Badan Kespangpol sebanyak 136 Ormas yang semua harus memiliki payung hukum dalam eksistensinya, sehingga tidak bertentangan dengan asas dasar negara.
 
Harapan dari terbentuknya FGD ini, agar menjadikan ormas sebagai kekuatan yang efektif sehingga sanggup berperan aktif dan memerikan sumbangsih positif bagi pembangunan di Kota Bekasi.
 
Tidak hanya itu, harapan lainnya untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang berkesinambungan antara pemerintah dengan ormas. 
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1479 Kali
Berita Terkait

0 Comments