Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/05/2016 10:29 WIB

Ria Bariyah Terpilih Pimpin IGRA Kec. Bekasi Selatan

Foto bersama dengan pengurus IGRA Kec Bekasi Selatan
Foto bersama dengan pengurus IGRA Kec Bekasi Selatan
BEKASI_DAKTACOM: Hasil Muscab ke IV pengurus Ikatan Guru Raudhatul Atfhal (IGRA) Kec. Bekasi Selatan menetapkan Ria Bariyah terpilih menjadi ketua IGRA periode 2016 - 2019.
 
Ia menggantikan ketua lama yakni Suparmi yang sudah habis masa jabatannya. Proses pemilihan berjalan lancar dan peserta Muscab menerima laporan pengurus lama tanpa pengecualian.
 
Mantan Ketua IGRA Kec. Bekasi Selatan Suparmi mengatakan, diharapkan dengan kepengurusan baru IGRA dapat lebih maju dan bersinergi untuk memberikan kemajuan pendidikan kepada anak - anak.
 
"Semua guru saya lihat memiliki kemampuan untuk memimpin organisasi ini. Tinggal semua kita harus mendukung," kata Suparmi kepada Dakta seusai mengikuti Muscab di RM Pondok Kenanga, Bekasi Barat, Senin (23/5) sore.
 
Ia menjelaskan, sudah saatnya kepengurusan baru ini dipimpin oleh orang - orang yang baru dan bersama - sama memiliki semangat untuk memajukan IGRA di Kecamatan Bekasi Selatan.
 
"Terpenting ketua baru ini memiliki semangat untuk membangun IGRA. Apalagi memperhatikan mutu pendidikan disekolah," ujarnya. Tercatat Muscab tahun ini diikuti oleh 22 RA dan 46 peserta.
 
Suparmi melihat, sejauh ini persoalan yang mendasar yang dialami pengurus yakni belum meratanya perhatian dari pemerintah kepada pengurus ditingkat kecamatan. "Baik itu perhatian bantuan perlengkapan sekolah, tunjangan guru, sertifikasi dll," pungkas Suparmi dengan semangat.
 
Sementara itu Ketua IGRA terpilih Ria Bariyah mengatakan, perlu sinergitas yang berkisambungan dalam meningkatkan pelayanan pendidikan ditingkat kecamatan.
 
"Yang sekarang sudah bagus, tinggal kerjasama yang ada agar lebih maksimal," ujar Ria Kepsek RA Bani Adam, Jakasetia.
 
Sementara itu untuk sekretaris RA Kecamatan Bekasi Selatan yakni Yeni Rahman Kepsek RA Nururrahman, Pekayon Jaya dan Bendaraha Nur Laela Kepsek RA Shalihat, Kayuringin Jaya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1490 Kali
Berita Terkait

0 Comments