Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/05/2016 10:19 WIB

KAMMI Bekasi Raya Helat Turnamen Futsal

Ketua KAMMI Bekasi Raya ketiga dari kananjongkok foto bersama pemenang lomba
Ketua KAMMI Bekasi Raya ketiga dari kananjongkok foto bersama pemenang lomba
BEKASI_DAKTACOM: Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bekasi Raya, menggelar turnamen Futsal KAMMI Cup di Kirana Sport Center, Rawalumbu.
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan organisasi yang ada, apalagi ini momentnya tepat karena sebentar lagi puasa Ramadhan," kata ketua KAMMI Bekasi Raya Nur Zainudin kepada Dakta, Ahad (22/5) malam.
 
Ia menjelaskan, tercatat ada 16 tim sepakbola yang berlaga dalam turnamen tersebut. Dengan biaya registrasi yakni Rp. 100.000/tim.
 
"Juara satu mendapat uang tunai Rp. 1juta, juara kedua Rp. 750ribu dan juara ketiga Rp. 500ribu," papar Nur.
 
Nur menyebutkan pada turnamen tersebut juara pertama berhasil diraih dari tim Gradak - Bani Saleh, juara kedua tim BFF - Banisaleh dan juara ketiga tim Forkat 18 - LIPIA.
 
"Kita berharap pada pelaksanaan puasa nanti jasmani kita lebih sehat dan kita mampu menjalankan ibadah puasa dengan lancar," pungkas Nur.
 
Sebelumnya menurut Nur, turnamen futsal tersebut beberapa tahun terakhir sempat vakum. Namun tahun ini kembali diadakan. 
 
"Sempat vakum karena berbagai hal. Dan perlu diketahui, kita juga akan mengadakan turnamen bulutangkis sebelum puasa nanti. Tapi ini khusus untuk kader," ujar Nur.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1320 Kali
Berita Terkait

0 Comments