Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/05/2016 10:11 WIB

Barisan Muda PAN Kota Bekasi Angkat Ketua Baru

Logo Barisan Muda PAN
Logo Barisan Muda PAN
BEKASI_DAKTACOM: Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kota Bekasi resmi mengangkat Wisnu Nugraha selaku ketua baru dengan masa jabatan 2016-2021.
 
Kegiatan pemilihan ketua baru ini dilaksanakan dalam Musyawarah Daerah BM PAN Kota Bekasi pada Ahad (22/5) bertempat di rumah makan Kabayan.
 
Selaku ketua, Wisnu yang terpilih secara aklamasi berjanji akan terus memberdayakan pemuda di Kota Bekasi dengan berbagai program yang tengah ia susun bersama formatur pengurus baru.
 
"Kita fokus memberdayakan pemuda, mulai dari pelajar hingga mahasiswa, BM PAN sendiri juga akan terus mendukung DPP PAN dalam berbagai momen politik seperti Pilkada daerah," ujarnya saat diwawancarai Radio Dakta, Selasa (24/5).
 
BM PAN Sendiri turut aktif dalam kegiatan pemilihan ketua KNPI yang berlangsung baru-baru ini, namun walau tidak berhasil masuk menjadi ketua, Wisnu mengaku sudah memberikan warna dan kontribusi yang signifikan dalam kegiatan tersebut.
 
"Kita tengah merancang kegiatan pembinaa yang melibatkan para pelajar di Kota Bekasi, semoga ini bisa menjadi sumbangsih kita," paparnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3323 Kali
Berita Terkait

0 Comments