Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 14/05/2016 11:15 WIB

My Stupid Boss akan Tayang di 4 Negara

Salah satu scene di film My Stupid Boss antara BCL dan Reza Rahardian
Salah satu scene di film My Stupid Boss antara BCL dan Reza Rahardian
JAKARTA_DAKTACOM: Para penggemar sinema komedi di ASEAN akan segera dihibur dengan rilis film My Stupid Boss. Sebab film ini akan ditayangkan di indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalaam.
 
Film My Stupid Boss akan mulai ditayangkan di empat negara sekaligus yakni Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia dan Indonesia pada 19 Mei 2016 mendatang.
 
Film yang dibintangi Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari ini memang tampil beda, Reza pun memberi testimoni unik untuk film ini.
 
"Selama syuting saya pilih musik-musik yang fun. Di film (MY STUPID BOSS) ini saya nyanyi loh, suara saya emas banget (sambil tertawa lepas), Saya aja geli dengernya. Kalo AMI gak berikan penghargaan awas aja," ujar sang aktor sambil bercanda.
 
Produser sekaligus sutradara dari My Stupid Boss, Riri Riza menyatakan bahwa film ini membawa nuansa baru dalam film genre komedi di Indonesia.
 
"Aktor malaysia buat saya asyik banget. Humor Malaysia memang asyik banget. Maksud saya ini bisa jadi rasa baru ya. Kayak bentuk yang baru banget," katanya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2536 Kali
Berita Terkait

0 Comments