Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/05/2016 16:50 WIB

Metland Optimis Operasikan Metropolitan Mall Cileungsi

Konpress Pembukaan Metropolitan Mall Cileungsi
Konpress Pembukaan Metropolitan Mall Cileungsi
CILEUNGSI_DAKTACOM: PT Metropolitan Land, Tbk (Metland) telah meresmikan Metropolitan Mall Cileungsi sebagai mall pertama di kawasan komerisal Metland Urban City.
 
Kini penghuni di kawasan Metland Cileungsi, Metland Transyogi dan masyarakat kawasan hunian di sekitar Jonggol dan timur Cibubur dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya di di mall tersebut.
 
"Ini merupakan Mall kelas menengah pertama di kawasan Cileungsi," ujar Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk nanda Widya dalam acara konferensi pers, Rabu (4/5).
 
Menurutnya, pembukaan Metropolitan Mall Cileungsi ini adalah bentuk respon atas membaiknya kondisi perekonomian Indonesia yang berdampak pada peningkatan daya beli masyarakat.
 
Selain itu, pesatnya perkembangan di wilayah Cileungsi, Jonggol dan Cibubur timur sebagai kawasan hunian menumbuhkan kebutuhan akan tempat berbelanja yang nyaman dan lengkap.
 
Metropolitan Mall Cileungsi mengusung konsep City Mall yang desainnya ditangani oleh perusahaan konsultan arsitek profesional Amerika Serikat, yaitu Development Design Group.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2229 Kali
Berita Terkait

0 Comments