Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/05/2016 13:32 WIB

Ribuan Orang Melayat Jenazah Hj. Tutty Alawiyah

Jenazah Hj Tutty Alawiyah saat hendak disemayamkan di rumah duka
Jenazah Hj Tutty Alawiyah saat hendak disemayamkan di rumah duka
BEKASI_DAKTACOM: Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan tahun 1998-1999 di Kabinet Pembangunan VII era Presiden Soeharto dan Kabinet Reformasi Pembangunan era Presiden BJ Habibie, Hj Tutty Alawiyah meninggal dunia karena sakit dan keletihan.
 
Pantauan Dakta dirumah duka Rabu (4/5) yang terletak di Jalan Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Kota Bekasi, ribuan pelayat sudah mulai berdatangan ke rumah duka. Pelayat masih didominasi ibu-ibu berbagai majelis taklim yang menjadi binaan dari Tutty Alawiyah. 
 
Terlihat juga siswa-siswi Sekolah As-Syafi'iyah yang merupakan sekolah yang dibina oleh anak dari tokoh kharismatik betawi KH. Abdullah Syafi'i.
 
Tampak pula tokoh masyarakat yang sudah hadir yakni mantan Menteri Penerangan era Presiden Soeharto, Harmoko yang datang menggunakan kursi roda.
 
"Kami keluarga berikan kepercayaan kepada tim dokter, hampir sebulan kakak saya dirawat disana. Beliau mengidap penyakit pencernaan," kata Zaki Abdullah Syafii adik almarhumah kepada Dakta.
 
 
Zaki menjelaskan, sebelum kakaknya dirawat, almarhumah sempat menghadiri wisuda mahasiswanya di TMII. "Kayanya beliau kecapean. Hampir sebulan beliau dirawat disana (RS. MMC).
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1476 Kali
Berita Terkait

0 Comments