Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/05/2016 11:33 WIB

PLN Distribusi Jabar Gratiskan Tambah Daya dari 900 Va ke 1300 VA

Wahyu Nur Fitriasih suprevisor administrasi dan pelayanan pelanggan PT PLN Bekasi Kota
Wahyu Nur Fitriasih suprevisor administrasi dan pelayanan pelanggan PT PLN Bekasi Kota
BEKASI_DAKTACOM: PLN Area Bekasi kembali menghadirkan program tambah daya listrik gratis sejak 15 Maret 2016 hingga 31 Desember 2016. program ini diperuntukkan bagi pelanggan rumah tangga dengan daya 900 VA yang ingin beralih ke daya 1300 VA.
 
Program ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan yang menggunakan meteran prabayar ataupun paskabayar. hanya saja untuk paskabayar akan dikenakan biaya uang jaminan langganan dan prabayar dikenakan biaya token pemakaian pertama.
 
"Program ini melihat makin tingginya penggunaan listrik di tengah rumah tangga," ujar Wahyu Nur Fitriasih selaku suprevisor administrasi dan pelayanan pelanggan PT PLN Bekasi Kota di talkshow Radio Dakta, Rabu (4/5).
 
Untuk pendaftaran tambah daya ini sendiri dapat dilakukan melalui website www.pln.co.id atau melalui sambungan telepon di call center PLN 123.
 
"Nanti di call center akan dipandu oleh opertaror kami," jelas Wahyu.
 
Selain itu dirinya juga menghimbau agar para pelanggan tidak menggunakan jasa calo atau pihak-pihak yang mengatasnamakan PT PLN, sebab layanan resmi hanya dapat diakses melalui kantor PLN, call center atau web resmi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1592 Kali
Berita Terkait

0 Comments