Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/05/2016 10:24 WIB

Pemkab Bekasi Lelang Jabatan Kepala Dishub

Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
CIKARANG_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi melakukan lelang jabatan bagi Kepala Dinas Perhubungan yang masih lowong, prosesnya melibatkan panitia seleksi secara independen. 
 
Pendaftar yang berjumlah 7 orang itu sudah dilakukan tes secara bertahap dan tinggal menunggu hasilnya saja, 3 orang yang lolos akan dipilih salah satunya oleh bupati bekasi untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi, Carwinda dikonfirmasi mengenai proses lelang jabatan tersebut mengatakan prosesnya sudah selesai, dimana masing-masing peserta telah melakukan seleksi secara bertahap, prosesnya diantaranya .
 
"Peserta yang mendaftar salah satunya berasal dari Kalimantan, namun mengundurkan diri dalam proses administrasi, sementara salah seorang lainnya mengundurkan diri akibat sakit, sehingga dalam prosesnya 5 orang mengikuti seleksi," jelasnya kepada Dakta, Selasa (4/5).
 
Sejauh ini diakuinya sudah selesai proses seleksinya, dan tinggal menunggu pengumuman saja, dan paling lambat pekan depan, 3 nama itu sudah diumumkan dan nantinya di pilih oleh Bupati Bekasi.
 
Carwinda menambahkan, dalam proses lelang jabatan itu pihaknya membantah ada titipan terkait dengan diloloskannya salah satu calon karena seleksinya dilakukan oleh tim panitia seleksi, tetapi ia tidak mengetahui prosesnya di bupati karena yang menentukan adalah beliau.
 
Sejauh ini dalam prosesnya tidak ada kendala, karena beberapa kali pihaknya telah melakukan seleksi lelang jabatan bagi pejabat eselon 2.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1219 Kali
Berita Terkait

0 Comments