Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/05/2016 14:58 WIB

Jelang Libur Panjang, Ancol Sajikan Aneka Hiburan dan Atraksi

Dufan Ancol
Dufan Ancol
JAKARTA_DAKTACOM: Liburan panjang di akhir pekan merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat. Sebab pada saat liburan semua anggota keluarga dapat berkumpul bersama-sama dan menikmati waktu luang lebih panjang. 
 
Dalam menyambut liburan long weekend yang jatuh pada 05 – 08 Mei 2016, Ancol sebagai destinasi wisata terlengkap dan terbesar di Jakarta, telah mempersiapkan aneka hiburan dan atraksi yang menarik. Hiburan dan atraksi menarik tersebut dapat ditemui di setiap unit rekreasi. 
 
Pada hari Jum’at, 06 Mei 2016, Dunia Fantasi (DUFAN) menggelar perlombaan Liong & Barongsai kerjasama antara Dunia Fantasi dan Persatuan Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (PLBSI).
 
Selain itu Ocean Dream Samudra (ODS) juga mengajak pengunjung untuk menikmati , Pentas singa laut dan aneka satwa, Cinema 4D dan wahana atrkatif Scorpion Pirates. Catat jam operasionalnya, mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB dan pengunjung dapat membeli tiket Rp. 150.000 otomatis dapat kartu tahunan “Dolphi Card”.
 
Sedangkan di Atlantis Water Adventures (AWA), pengunjung diajak berpetualang di “kerajaan air” dengan beragam atraksi dan permainan seru. Aneka lomba disajikan kepada seluruh pengunjung dengan cara yang menarik dan menyenangkan. 
 
Dan bagi yang berminat untuk belajar dengan hiburan, Seaworld Ancol menyajikan tontonan menarik dan sarat dengan unsur edukasi “Dancing Turtle” pada pukul 13.45 WIB – selesai dan dilanjutkan feeding show pkl. 14.00. Hiburan ini akan bercerita bagaimana kegembiraan penyu yang dapat bertahan hidup sampai besar. 
 
Momen belanja pun menjadi sangat menyenangkan di Pasar Seni Ancol, sebab pada Pada 28 April – 29 Mei 2016, area Pasar Seni menjadi pusat penyelenggaraan Waisak For Indonesia. 
Editor :
Sumber : Rilis PT Jaya Ancol
- Dilihat 1522 Kali
Berita Terkait

0 Comments