Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/05/2016 10:10 WIB

Banyak Penghuni, Grand Cikarang City Makin Nyaman Ditempati

Bincang Property bersama Grand Cikarang City
Bincang Property bersama Grand Cikarang City
BEKASI_DAKTACOM: Hunian di Grand cikarang City saat ini makin nyaman ditempati dengan makin banyaknya penghuni baru yang menempati rumah baru mereka masing-masing.
 
Apalagi jika mengingat sangat lengkapnya fasilitas yang ditawarkan oleh pengembang, sehingga konsumen tidak merasa kesulitan untuk mengakses kebutuhan sosialnya.
 
Tuti Mugiastuti selaku General Manager Grand Cikarang City juga menyatakan bahwa pihaknya sangat mengutamakan kenyamanan dan kepuasan konsumen saat membeli produk properti dari SPS Group ini.
 
"Salitias umum dan fasilitas sosial sudah tersedia di Grand Cikarang City, dengan semakin banyaknya penghuni suanannya pun menjadi lebih hidup," paparnya dalam talkshow di Radio Dakta, Selasa (3/5).
 
Ia pun memaparkan bahwa Grand Cikarang City bukan hanya sekedar hunian biasa tapi juga sebuah investasi masa depan mengingat pesatnya perkembangan Kota Cikarang.
 
"Apalagi kita juga menawarkan produk dengan harga yang sangat terjangkau, akan sangat sayang jika anda kehabisan stok hunian di Grand Cikarang City," ungkap Tuti.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2056 Kali
Berita Terkait

0 Comments