Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 29/04/2016 18:00 WIB

Tokoh Kabupaten Bekasi Harapkan Pilkada 2017 Bawa Perubahan Positif

Diskusi Publik Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi
Diskusi Publik Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Dalam diskusi publik yang digelar Dakta Media Group dengan tema "Harapan Masyrakat Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017" tokoh-tokoh dari berbagai elemen berharap perhelatan pemilihan kepala daerah di masa datang dapat membawa perubahan positif.
 
Dalam acara yang digelar di Hotel Grand Zuri, Kamis (28/4) ini, tokoh cendekiawan politik, sosial, budaya dan agama bersepakat bahwa Kabupaten Bekasi memerlukan pemimpin dengan visi misi yang besar.
 
Sebab menurut Komarudin Ibnu Mikam dari Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), Kabupaten Bekasi juga memiliki persoalan-persoalan besar yang harus diselesaikan secara tepat dan komperhensif.
 
"Ketimpangan pembangunan yang hanya memperhatikan sektor industri telah membuat sektor-sektor lain di Kabupaten Bekasi menjadi terbengkalai," paparnya.
 
Selain itu, Sekjen BKMB Bhagasasi Abdul Khoir menyatakan bahwa dengan makin pesatnya pertumbuhan industri, nilai kultur dan budaya masyarakat makin tergerus karena kurang perhatian pemerintah.
 
Sedangkan Wakil Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kabupaten Bekasi Asep Wawan menyoroti makin tergerusnya lahan pertanian oleh pabrik-pabrik.
 
Dari diskusi ini, diharapkan para bakal calon Bupati yang saat ini tengah mempersiapkan diri maju di Pilkada 2017 dapat menyusun porgram-program jitu demi memajukan Kabupaten Bekasi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1266 Kali
Berita Terkait

0 Comments