Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/04/2016 15:15 WIB

Siloam Hospital Cikarang Miliki Pelayanan Kesehatan Anak Sejak Dalam Kandungan

Tim Dokter Spesialis Siloam Hospital
Tim Dokter Spesialis Siloam Hospital
CIKARANG_DAKTACOM: Siloam Hospital Lippo Cikarang siap melayani para pelanggan yang hendak menjaga kesehatan anaknya sejak dalam kandungan dengan program kesehatan yang terintegrasi.
 
Layanan tersebut berupa pemeriksaan rutin bersama dokter spesialis kandungan berpengalaman setiap 4 minggu sekali saat pemeriksaan pertama kali hingga usia kehamilan 28 Minggu, lalu setiap 2 minggu sekali dari usia kehamilan 28-36 minggu dan setiap seminggu sekali di usia kehamilan 36 minggu hingga menjelang persalinan.
 
Paska persalinan, Siloam Hospital Lippo Cikarang juga menyiapkan dokter spesialis THT untuk mengecek kemampuan indrawi sang bayi dengan pemeriksaan Oto-Acoustic Emission (OAE) untuk menyetahui kapabilitas pendengaran sang bayi.
 
Setelah itu bayi pun mendapat perawatan yang dapoat merangsang fungsi motoriknya, seperti spa dan pemijatan tubuh bayi yang dilakukan oleh terapis handal.
 
Menurut CEO Siloam Hospital CEO Siloam Hospitals Lippo Cikarang dr.Dani Widjaja, MM., seluruh pelayanan ini adalah bentuk komitmen rumah sakit tersebut atas kepuasan pelanggan.
 
"Kenyamanan dan kesehatan pasien menjadi fokus kerja kami," tegasnya pada acara press converence terkait kiat mempesiapkan anak sehat dan cerdas sejak dalam kandungan, Kamis (21/4).
Editor :
Sumber : Farah Virnawati
- Dilihat 11384 Kali
Berita Terkait

0 Comments