Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 01/04/2016 09:05 WIB

Indovision dan XL Jalin Kerjasama Strategis

Kerjasama Indovision dan XL
Kerjasama Indovision dan XL
JAKARTA_DAKTACOM: Kemajuan teknologi digital yang tak terbendung telah memacu lahirnya berbagai layanan hiburan inovatif yang menawarkan berbagai keunggulan. 
 
Fenomena ini berimbas pada tuntutan masyarakat dan pasar untuk bisa mendapatkan layanan hiburan yang lebih berkualitas, kaya manfaat, aturan yang simple, serta harga terjangkau. 
 
Untuk itu, PT MNC Sky Vision, Tbk (MSKY) dan PT XL Axiata, Tbk. (XL) sepakat melakukan kerjasama strategis pemanfaatan layanan 4G LTE bagi masyarakat melalui program “Super Bundle!! Indovision dan XL Internet Super Cepat” yang memadukan layanan televisi berbayar berkualitas dan internet cepat kepada pelanggan. 
 
“Kami merasa bangga atas telaksananya kerjasama antara Indovision dan XL ini, diharapkan dari kerjasama ini bisa membawa nilai tambah bagi MSKY dan MNC Group secara umum melihat bisnis ini sedang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat," ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.
 
Dalam kerjasama layanan bundling ini, MSKY melalui brand produknya Indovision sebagai salah satu penyedia layanan televisi berbayar di Indonesia menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh XL melalui layanan internet super cepat dengan total kuota 20 GB dan kecepatan 150 Mbps.
 
Kerjasama tersebut saling berintegrasi untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap akses informasi cepat serta layanan hiburan yang menghibur serta mendidik melalui televisi berlangganan.
 
“XL dan Indovision memiliki perspektif yang sama dalam melihat tantangan ke depan di era serba digital, sekaligus kami sepaham dalam melihat peluang bisnis yang bisa kami raih secara bersama," ujar Dian Siswarini CEO PT XL Axiata.
Editor :
Sumber : PT XL Axiata
- Dilihat 1997 Kali
Berita Terkait

0 Comments