Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/03/2016 13:00 WIB

DPD Nasdem Kabupaten Bekasi Segera Buka Penjaringan Balon Bupati

Logo Partai Nasdem
Logo Partai Nasdem
CIKARANG_DAKTACOM: DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bekasi akan menyerahkan bakal nama calon Bupati ke Dewan Pimpinan Wilayah untuk disurvey setelah sebelumnya melakukan penjaringan.
 
DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi menghadapi Pilkada 2017 membuka penjaringan bakal calon Bupati Bekasi pada 14-20 Maret 2016. 
 
Selama proses penjaringan 2 orang telah mendaftar diantaranya, plt Ketua DPD, Jasa Sitompul dan mantan anggota DPRD Kota Bekasi Rosihan Anwar
 
Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Bekasi, Asep Cucu mengatakan pada Selasa (22/3) bahwa setelah selesai masa penjaringan pihaknya melakukan rapat pleno untuk memverifikasi berkas calon yang mendaftar.
 
Dalam rapat pleno tersebut diputuskan, 2 orang yang mendaftar telah lengkap berkasnya, berkas itu juga nantinya akan diserahkan ke DPW Jawa Barat untuk disurvey dan diserahkan ke DPP untuk diputuskan siapa yang menjadi calon Bupati dari partainya.
 
Asep menambahkan, meski partainya hanya memiliki 3 kursi di DPRD, namun ia mengapresiasi adanya bakal calon yang mendaftar untuk mengikuti proses penjaringan.
 
Pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan partai lain dalam proses pilkada 2017 mendatang.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1895 Kali
Berita Terkait

0 Comments