Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/03/2016 09:30 WIB
Ajak Marketer Pahami Perkembangan Industri Digital Terkini

XL Selenggarakan “Dig-In 2016 DIGITALisME”

XL Selenggarakan kegiatan DIGITALisME
XL Selenggarakan kegiatan DIGITALisME
JAKARTA_DAKTACOM: Guna memberikan update perkembangan terbaru mengenai industry digital di Indonesia dan dunia, PT XL Axiata Tbk menyelenggarakan ajang bertitel “Dig-In 2016 DIGITALisME” di Jakarta, Kamis (17/3). 
 
Hadir dalam acara ini antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, dan Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, serta Deputy Kepala Ekonomi Kreatif, Ricky Pesik.
 
"Pada ajang ini, kami sengaja mengundang pimpinan pemerintah termasuk kepala daerah untuk mengetahui sejauhmana perhatian kalangan pemerintahan dalam menyikapi era serba digital," ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini.
 
Dian menambahkan, melalui ajang ini, XL berharap semua kalangan pemasar (marketers) dapat mengerti secara mendalam mengenai bagaimana cara beriklan di platform digital secara efektif, dan menjadikan sarana digital sebagai cara terbaik meraih pelanggan, menaklukkan pasar.
 
Dalam hal ini, kebijakan pemerintah di tingkat pusat dan daerah sangat relevan untuk membantu kalangan pemasar dalam menyusun program bisnis melalui yang berbasis pada teknologi digital.
 
Kepastian regulasi dan program pemerintah akan sangat mempengaruhi iklim bisnis digital. Sebagai contoh misalnya perlunya regulasi yang mengatur persaingan usaha asing dan lokal.
Editor :
Sumber : Rilis XL Axiata
- Dilihat 2051 Kali
Berita Terkait

0 Comments