Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/03/2016 12:06 WIB

CD Album "The Best of Raisa" Kini Hadir di Alfamidi & Lawson

Alfamidi
Alfamidi
JAKARTA_DAKTACOM: PT Midi Utama Indonesia, Tbk (PT MUI, Tbk) sebagai perusahaan pengelola jaringan ritel Alfamidi dan Lwason menghadirkan album eksklusif terbaru Raisa "The Best of Raisa" yan sudah dapat dibeli sejak awal Maret 2016.
 
CD Album yang berisi 9 lagu pilihan dari album Raisa sebelumnya merupakan hasil kerjasama antara PT MUI, Tbk dengan PT Sinergi Karya Optima (SKO) selaku distributor dan Juni Records selaku perusahaan rekaman dari Raisa.
 
Kehadiran album terbaru "The Best of Raisa" di seluruh toko Alfamidi dan Lawson kembali menambah bagian produk album terbaik musik orisinil dan berkualitas.
 
Dengan luasnya jaringan yang dimiliki Alfamidi dan Lwason, diharapkan produk musik yang orisinil dapat makin mudah diperoleh masyarakat sekaligus dapat memerangi pembajakan karya musik.
 
"PT SKO dan Juni Records, Trinity dan Alfamidi semakin optimis memerangi pembajakan musik dengan cara elegan dan kreatif," ujar Managing Director PT SKO Pradana Sugarda pada Senin (7/3).
 
Sementara itu, Raisa berharap agar album ini dapat menjawab permintaan dari para penggemar yang menantikan kumpulan lagunya dalam satu paket.
 
"Banyak permintaan dari YouRaisa (sebutan penggemar Raisa) agar aku merilis album The Best yang akhirnya dapat diwujudkan lewat kerjasama ini," ujarnya.
 
Marketing General Manager PT MUI Tbk, Rini Hestrinalia pun menyambut baik rilis CD Album "The Best of Raisa", pihaknya pun berharap penjualan CD albun ini dapat mengikuti kesuksesan CD album lainnya yang dijual di jaringan Alfamidi dan Lawson.
 
Editor :
Sumber : Rilis PT Midi Utama Tbk
- Dilihat 5748 Kali
Berita Terkait

0 Comments