Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/02/2016 16:10 WIB

Gerindra Wacanakan H. Daris Sebagai Cabup Kabupaten Bekasi

Partai Gerindra
Partai Gerindra
CIKARANG_DAKTACOM: Organisasi sayap partai Gerindra Kabupaten Bekasi menginginkan rekomendasi calon bupati bekasi periode 2017-2022 jatuh kepada kader terbaik partai
 
Hal itu disuarakan oleh para pengurus Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dan Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang menginginkan agar Dewan Pimpinan Pusat memberikan rekomendasi pencalonan terhadap kader terbaik partai Gerindra Kabupaten Bekasi.
 
Ketua DPC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi mengatakan pihaknya sudah melakukan konsolidasi terhadap seluruh PAC yang mendukung siapapun kader terbaik partai yang direkomendasikan oleh DPP untuk dicalonkan dalam pilkada 2017 mendatang.
 
Pihaknya melihat, saat ini kader terbaik partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang pantas dicalonkan untuk menjadi Bupati adalah ketua DPC Gerindra Haji Daris, oleh sebab itu rekomendasi itu mesti diberikan kepada sosok yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD tersebut.
 
Sosok Daris dinilainya pantas mendapat rekomendasi karena telah membesarkan partai dimana meningkatkan perolehan suara sebesar 600 persen dan memperoleh 7 dari 1 kursi di pileg lalu.
 
Senada dengan Ajuk, Ketua Tidar Kabupaten Bekasi, Jimi mengatakan pihaknya memegang teguh siapapun yang mendapat rekomendasi dari DPP dan akan mendukungnya dalam pilkada 2017.
 
Diakuinya, bukan hanya Tidar dan Satria siap mendukung kader terbaik partai Gerindra kabupaten bekasi untuk menjadi Bupati Bekasi kedepan tetapi seluruh sayap partai.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 3881 Kali
Berita Terkait

0 Comments