Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 21/02/2016 15:00 WIB

Seorang Wanita Jadi Korban Pembacokan di Rawalumbu

(Ilustrasi) Pembacokan
(Ilustrasi) Pembacokan
BEKASI_DAKTACOM: Renita S, (22), wanita muda asal Gang Mawar 9, kelurahan Margahayu yang bekerja sebagai seorang pramusaji sebuah kafe terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pembacokan di Jl. Raya Siliwangi Rawalumbu, Jum'at (19/2) dinihari.
 
Menurut keterangan saksi, Dewi (25), teman kerja korban, saat melintas di TKP sepulang kerja, motor mereka dipepet dua orang ABG tak dikenal yang tiba-tiba membacok lengan korban (Renita).
 
“Saksi pelapor (Dewi) dan korban pulang dari kerja dengan mengendarai satu unit sepeda motor matic. Yang mengemudikan sepeda motor adalah korban (Renita) sedangkan saksi dibonceng. Setelah di lokasi kejadian dua orang pelaku yang masih ABG dengan mengendarai satu sepeda motor matic (berboncengan) memepet korban, kemudian langsung membacok korban di bagian tangannya,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Imam Irawan kepada Dakta.
 
Setelah mendapat bacokan, spontan korban dan saksi langsung jatuh dari sepeda motornya sedangkan pelaku langsung melarikan diri.
 
Polisi setempat yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP dan menemui korban di rumah sakit. Kasus ini masih dikembangkan untuk diketahui motif pelaku sebenarnya.
 
“Tidak ada kerugian materiil,” ujar Imam. 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2642 Kali
Berita Terkait

0 Comments