Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/02/2016 11:48 WIB

PAN: Cabup Kabupaten Bekasi Harus Punya Visi Besar

logo Partai Amanat Nasional PAN
logo Partai Amanat Nasional PAN

CIKARANG_DAKTACOM: Politisi Partai Amanat Nasional Kabupaten Bekasi Roy Kamarulah melihat bahwa wilayahnya membutuhkan calon Bupati di Pilkada mendatang yang memiliki visi besar.

Ia melihat bahwa saat ini Kabupaten bekasi masih menghadapi banyak persoalan dan masalah, mulai dari persoalan sosial, ekonomi dan budaya.

"Namun demikian pemerintah yang sekarang juga sudah menunjukkan kinerjanya, walau harus diakui masih banyak bidang yang belum tergarap," ujar Roy kepada Radio Dakta pada Senin (15/2).

Dirinya pun berharap bahwa visi besar yang dibawakan oleh calon Bupati Kabupaten Bekasi bukan hanya muncul saat kampanye, namun juga mampu direalisasikan.

"Kita juga berharap nantinya calon yang terpilih tidak terbelenggu dengan kepentingan golongan, sebab ketika sudah resmi dipilih, Bupati bukan lagi milik partai atau golongannya, namun milik seluruh warga Kabupaten Bekasi," jelasnya.

Roy juga mengungkapkan bahwa partainya sudah melihat calon-calon potensial, namun nantinya akan diserahkan pada penilaian masyarakat.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3609 Kali
Berita Terkait

0 Comments