Musrenbang Kota Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/02/2016 14:30 WIB
Musrenbang Kota Bekasi

Kelurahan Jakasetia Ajukan Anggaran Terbesar di Musrenbang Bekasi Selatan

Musrenbang Kota Bekasi 2017 Kecamatan Bekasi Selatan
Musrenbang Kota Bekasi 2017 Kecamatan Bekasi Selatan

BEKASI_DAKTACOM: Kelurahan Jakasetia mengajukan anggaran senilai Rp 187 Milyar lebih dalam usulan Musrenbang tingkat kecamatan Bekasi Selatan pada Kamis (11/2).

Sementara untuk usulan anggaran terkecil di Kecamatan Bekasi Selatan datang dari kelurahan Margajaya sebesar Rp 15,9 Milyar.

Namun setelah dilakukan pengecekan berupa kunjungan langsung ke lokasi tempat usulan kegiatan berasal, pihak kecamatan berhasil menajamkan prioritas usulan dari kelurahan Jakasetia menjadi Rp 74,5 Milyar.

Rata-rata usulan yang disampaikan oleh pihak kecamatan masih berada di pembangunan dan perbaikan infrastruktur dan belum banyak menyentuh persoalan investasi atau peningkatan ekonomi daerah.

Dari data usulan program yang diterima Dakta dari pihak Kecamatan,  kegiatan perbaikan jalan masih menjadi usulan Favorit di setiap kelurahan di Kecamatan Bekasi Selatan.

Sedangkan untuk kelurahan yang mengusulkan kegiatan ekonomi dengan anggaran terbesar adalah kelurahan Kayuringin Jaya dengan 8 kegiatan yang memakan dana Rp 662 Juta.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Azeza Ibrahim
- Dilihat 1395 Kali
Berita Terkait

0 Comments