Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/02/2016 13:38 WIB

Anggota Dewan; Panitia Mofest Harus Berani Punya Izin

Mofest
Mofest

BEKASI_DAKTACOM: Anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi La Ode Muhammad, mendesak panitia Mode On Festival (Mofest) agar melakukan koordinasi dalam menyelenggarakan kegiatan.

Sebelumnya tercatat sembilan sekolah, disebut-sebut menjadi pendukung dalam kegiatan yang dibalut dalam Colour Run Party dan Carnaval Band tersebut.

Anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi, La Ode Muhammad disela - sela pelaksanaan Musrembang di kecamatan Rawalumbu mengatakan agar seyogyanya panitia dapat berkoordinasi dengan baik dalam menggelar sebuah kegiatan.

Ia menjelaskan, jika kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada peserta atau pelajar, politisi PAN itu sangat mendukung. Namun disisi lain, jika yang dilakukan panitia banyak memberikan kemudharatan ia berharap panitia dapat membatalkan acara tersebut.

Rencananya pada 27 Maret 2016 mendatang sekitar 1500 peserta akan memeriahkan acara Colour Run Party dan Band Carnaval yang berlangsung di Mall Grand Galaxy Park.

Dalam pengumuman kegiatan tersebut, panitia mencatut sembilan sekolah jika peserta berasal atau alumni dari sekolah tersebut mendapat tambahan potongan diskon Rp. 5000.

Sembilan nama sekolah tersebut yakni;
- SMPN 9 Kota Bekasi
- SMPN 30 Kota Bekasi
- SMPN 34 Kota Bekasi
- SMPN 39 Kota Bekasi
- SMPN 24 Kota Bekasi
- SMPN 12 Kota Bekasi
- SMAN 6 Kota Bekasi
- SMAN 8 Kota Bekasi
- SMAN 3 Kota Bekasi

Sementara masing - masing kegiatan tersebut dikenakan biaya administrasi hingga Rp. 150rb.

Tercantum, dalam pengumuman tersebut sebagai Supported yakni SMART TEAM SMPN 9 Kota Bekasi dan Gabungan Pelajar SMP dan SMA Se Kota Bekasi.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1656 Kali
Berita Terkait

0 Comments