Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/02/2016 10:00 WIB

Camat Pondok Gede Siap Hadapi Tahun Investasi dan Ekonomi Daerah

Camat Pondok Gede Chaerul Anwar
Camat Pondok Gede Chaerul Anwar

BEKASI_DAKTACOM: Chaerul Anwar, Camat Pondok Gede saat diwawancarai oleh Dakta pada Rabu (10/2) mengaku bahwa wilayahnya siap menghadapi tahun investasi dan pengembangan ekonomi daerah.

Hal ini dikarenakan perkembangan ekonomi di wilayahnya cukup baik mengingat mayoritas warga yang tinggal di Pondok Gede adalah wiraswasta yang memiliki usaha di berbagai bidang.

"Walau masih ada warga kita yang menjadi petani, tapi itu jumlahnya sudah sangat sedikit karena lahannya juga sudah menipis," ungkap Chaerul.

Dirinya pun menambahkan bahwa usulan dalam Musrenbang 2017 masih banyak yang mengajukan permohonan pembangunan infrastruktur.

"Oleh karena itu kami masih menunggu usulan-usulan dari tiap-tiap SKPD untuk program pengembangan dan pembinaan bagi warga, khususnya UKM," ungkapnya.

Selain memiliki mayoritas warga yang berprofesi sebagai wiraswasta, dirinya pun melihat bahwa peluang investasi juga pasti akan berkembang mengingat letak geografis Pondok Gede yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta.

Ia memastikan bahwa Pondok Gede akan terus tumbuh menjadi kecamatan yang mampu melirik investor untuk menanamkan modal usaha.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3446 Kali
Berita Terkait

0 Comments