Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/02/2016 08:00 WIB

Polsek Bekasi Utara Ringkus Dua Pelaku Spesialis Curanmor

Dua pelaku Ranmor
Dua pelaku Ranmor

BEKASI_DAKTACOM: Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kp. Rawa Bugel, Harapan Jaya - Bekasi Utara. Kali ini tak main - main, tewas ditangan pelaku.

Dua pelaku yakni Selamet Priyanto alias Mame dan Dwi Kristianto melakukan pencurian motor disaat pemilik motor lengah di Kampung Rawa Bugel RT 02 RW 25 Kelurahan Harapan Jaya.

Kemudian Meme selaku eksekutor membongkar paksa kunci motor dengan mengunakan kunci letter T, sementara Dwi menunggu di depan gang memantau lokasi sekitar.

"Setelah berhasil, pelaku membawa motor Honda beat cw hijau putih dengan nopol B 3736 KEU milik Sultoni," kata Kapolresta Bekasi kota Kombes Herry Sumarji saat rilis, Rabu (10/2).

Ia menjelaskan, kemudian pelaku menjualnya di daerah Karawang dengan harga Rp1,5 juta dengan perantara seseorang bernama Iman. Kemudian hasil penjualan dibagi tiga orang.

"Untuk Iman R p200 ribu, Dwi mendapatkan Rp 600 ribu dan Mame sebagai eksekkutor R p700 ribu," papar Kapolres.

Merasa tak puas dengan barang curian yang telah didapat, pelaku Mame kembali beraksi. Kali ini sepeda motor Honda beat cw warna merah nopol B 3242 KUN yang terparkir di halaman Masjid An nur.

Dan akhirnya pada Rabu (3/2) anggota Polsek Bekasi Utara berhasil meringkus kedua pelaku di Bekasi Utara.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2225 Kali
Berita Terkait

0 Comments