Musrenbang Kota Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/02/2016 14:38 WIB
Musrenbang Kota Bekasi

Syaikhu: Mayoritas Eks Gafatar Bekasi Penyandang Ekonomi Lemah

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat menghadi Musrenbang Kecamatan Pondok Gede
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat menghadi Musrenbang Kecamatan Pondok Gede

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dalam sambutannya di Musrenbang Kecamatan Pondok Gede menyatakan bahwa mayoritas eks Gafatar dari wilayah Bekasi berasal dari kelompok ekonomi menengah kebawah.

Menurutnya, dari kejadian ini seluruh jajaran aparatur kota Bekasi harus tetap bersemangat menyukseskan program-program peningkatan ekonomi daerah yang dicanangkan pada tahun 2017.

"Jika warga kita hidup dengan kondisi kesejahteraan yang lebih baik, tentunya tidak akan mudah tergiur dengan janji organisasi semacam Gafatar," ujar Syaikhu pada Rabu (10/2).

Oleh karenanya, program-program tahun 2016 yang terkonsentrasi pada pembangun infrastruktur harus dipahami dan dilaksanakan dengan baik mulai dari jajaran pihak kelurahan.

"Sebab jika pembangunan infrastruktur terhambat maka program investasi dan ekonomi daerah tentu juga akan terganggu," papar politisi PKS ini.

Camat Pondok Gede pun menyatakan bahwa wilayahnya siap mendukung program-program peningkatan investasi dan perekonomian daerah dengan memberdayakan UKM.

"Di Pondok Gede kita memiliki banyak UKM yang bergerak di berbagai bidang seperti kuliner hingga jasa," jelas Chaerul selaku Camat Pondok Gede. [Azeza]

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Azeza Ibrahim
- Dilihat 1010 Kali
Berita Terkait

0 Comments