Musrenbang Kota Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/02/2016 10:40 WIB
Musrenbang Kota Bekasi

Camat Jatiasih Dorong Investasi dan Perekonomian Daerah

Suasana Musrenbang Kecamatan Jatiasih
Suasana Musrenbang Kecamatan Jatiasih

BEKASI_DAKTACOM: Nesan Sujana selaku camat Jatiasih mengajak seluruh aparatur beserta warganya untuk menyukseskan program investasi dan perekonomian daerah.

Hal ini ia sampaikan saat mengisi sambutan di acara Musrenbang 2017 Kota. Bekasi tingkat kecamatan pada Rabu (10/2).

Dirinya mengakui walau dirinya baru menjabat selama 2 hari setelah sebelumnya menjabat di Disbimarta sebagai Kepala Perencanaan, namun percepatan program Pemkot tidak akan terganggu.

"Saya berterimakasih karena didukung oleh rekan-rekan yang kinerjanya sangat baik," papar Nesan.

Dirinya pun menjelaskan, walaupun masih banyak kegiatan infrastruktur yang masih harus dikerjakan, namun Kecamatan Jatiasih akan terus berusaha meningkatkan fasilitas penyokong pertumbuhan ekonomi.

Oleh karena itu, dalam Renja 2017, Kecamatan Jatiasih mengalokasikan anggaran yang besar untuk kegiatan pemberdayaan dan pembinaan masyarakat.

Jumhana Lutfi selaku kepala BAPPEDA Kota Bekasi pun melihat bahwa agar mampu menarik minat investor, masyarakat memang haru diberdayakan agar mampu mengolah kesempatan berupa ide atau dana investasi untuk kemajuan wilayahnya.

"Jangan nanti justru ketika ada investor datang, masyarakatnya justru tidak siap," papar Lutfi yang turut hadir di Musrenbang Kecamatan Jatiasih. [Azeza]

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Azeza Ibrahim
- Dilihat 1165 Kali
Berita Terkait

0 Comments