Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 09/02/2016 09:04 WIB

Milad Ke-2, ODOJ DPA Bekasi Gelar Bekasi Bertilawah

HUT ODOJ ke 2
HUT ODOJ ke 2

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka Milad ke-2, ODOJ DPA Bekasi mengadakan event bertajuk "Bekasi Bertilawah" yang akan diselenggarakan di Masjid Al-Azhar, Jaka Permai Bekasi pada Ahad, 24 April 2016.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Milad, M.R. Priadi sejumlah kegiatan seperti 1000 pendaki mengaji di Gunung Papandayan, 1000 bikers mengaji di GOR Cikarang, Turnamen Futsal Piala Budiana Ibnu Ba'asyir, Tilawah Akbar, Donor darah, Bazar dan santunan anak yatim akan diselenggarakan dengan tujuan untuk memasyarakatkan Alqur'an.

"Al-Qur'an sebagai pegangan hidup yang memberikan implikasi bahwa, al qur an harus pula dihayati akan nilai-nilai islam yang terkandung di dalamnya, agar nilai-nilai itu bisa menjadi kekuatan yang memotivasi dan mendasari kegiatan sehari-hari, dan menjadi alat perjuangan di bidang kemasyarakatan atau keilmuan," kata Adi disela-sela acara Ngaos (Ngaji On The Street) di Taman Kota Alun-alun Bekasi pada Ahad (7/2).

DPA ODOJ Bekasi sebagai wadah pemersatu Odojers se-Bekasi berusaha menciptakan lingkungan sosial yang agamis melalui kegiatan-kegiatan yang berunsur peningkatan ukhuwah dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan komunitas "rahmatan lil aalamiin" yang menjadi kebanggaan agama dan bangsa.
 

Editor :
Sumber : Rilis ODOJ Bekasi
- Dilihat 2000 Kali
Berita Terkait

0 Comments