Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 02/02/2016 06:00 WIB

MKD Terus Pantau Kasus Tindak Kekerasan Masinton Pasaribu

Masinton Pasaribu
Masinton Pasaribu
JAKARTA_DAKTACOM: Ketua MKD, Surahman Hidayat mengaku masih memantau laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh politisi PDIP Masinton Pasaribu.
 
"Ada sejumlah faktor yang dapat membuat suatu kasus pelanggaran kode etik ditindaklanjuti oleh MKD, yakni adanya laporan kepada mereka dan kasus tersebut telah diketahui oleh publik," paparnya pada Senin (1/2).
 
Namun hingga saat ini Surahman mengaku masih menunggu permohonan dari kepolisian apabila meminta bantuan untuk mengusut kasus tersebut.
 
"Karena korban tidak melaporkannya kepada MKD, melainkan pada Bareskrim Mabes Polri. Jadi kami masih memantau terus bagaimana perkembangan kasus ini di kepolisian," ungkapnya.
 
Anggota F-PDIP, Masinton Pasaribu dilaporkan kepada Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan penganiayaan terhadap tenaga ahlinya Dita Aditya pada Sabtu malam lalu.
 
Menurut keterangan dari Anggota Badan Hukum dan Advokasi Partai Nasdem, Wibi Andrino memaparkan kejadian berawal saat Masinton menjemput Dita di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Kamis pekan lalu.
 
Setelah dijemput, Masinton mengajak Dita berkeliling sampai akhirnya terjadi pemukulan di daerah Cawang karena Dita dituduh membocorkan rahasia Masinton kepada partai NasDem.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1800 Kali
Berita Terkait

0 Comments