Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/01/2016 12:45 WIB

Bersama dr. Ryan Thamrin, PT KMB Gelar Seminar SDM

dr Ryan Thamrin
dr Ryan Thamrin

CIKARANG_DAKTACOM: PT. Kiya Mitra Bisnis (KMB) sebagai konsultan Sumber Daya Manusia atau tenaga kerja yang berletak didaerah Cikarang, akan mengadakan seminar nasional yang bertema “Improvisasi Pekerjaan Untuk Lulusan Sekolah Kesehatan”.

Seminar ini diadakan agar masyarakat umum khususnya lulusan sekolah kesehatan, dapat mengetahui pekerjaan yang bisa didapatkan sesuai background kesehatan.

Menurut Yulyanti Minarsih, salah satu direktur PT. KMB mengatakan bahwa banyak lulusan-lulusan sekolah kesehatan yang hanya mengetahui pekerjaan pada satu bidang profesi .

“Lulusan-lulusan sekolah kesehatan bukan hanya bisa bekerja di satu bidang kesehatan saja seperti bidan, perawat, dokter, dan lain sebagainya. Tetapi lulusan-lulusan tersebut juga bisa menjadi Konsultan kesehatan atau politisi kesehatan,” ujar Yuli.

Seminar tersebut akan diadakan pada Tanggal 30 Januari 2016 di JCC Building Jababeka, Cikarang (sebelah President University) pukul 08.00 – selesai.

Seminar ini akan dimeriahkan oleh dr. Ryan Thamrin, Host DR OZ Indonesia, juga dengan narasumber yang sangat berkompeten di bidang SDM seperti Oki Grahasoddana, S.Psi dan Iin Ira Kartika, S.KM, M.KM selaku direktur Akper Bakti Husada.

Untuk masyarakat Bekasi yang ingin mengikuti seminar tersebut bisa menghubungi 0813 6325 5666, atau datang langsung ke PT. Kiya Mitra Bisnis dengan alamat Ruko Trace Blok B18 No. 3, Jababeka, Cikarang.

“Daftarlah secepat mungkin karena waktu dan tempat terbatas,” ajak Yuli dengan penuh semangat.

Editor :
Sumber : Rilis PT KMB
- Dilihat 3345 Kali
Berita Terkait

0 Comments