Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 28/12/2015 13:00 WIB

Jabatan Sekda Kabupaten Bekasi Sepi Peminat

kantor bupati bekasi
kantor bupati bekasi

CIKARANG_DAKTACOM: Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi mencatat hingga saat ini belum ada satupun pejabat eselon 2 yang mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan sekretaris daerah.

Diketahui, jabatan sekretaris daerah yang saat ini diduduki oleh Muhyidin, akan segera diganti melalui proses lelang jabatan, Badan Kepegawaian Daerah selaku penyelenggara lelang jabatan telah membuka pendaftaran baik melalui web resmi Pemkab Bekasi maupun memberikan surat edaran terhadap pejabat eselon 2.

Kabid Pembinaan dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi Hanief Zulkifli mengatakan pengumuman pendaftaran lelang jabatan itu berlangsung dari tanggal 21 Desember 2015-11 Januari 2016 yang artinya 14 hari kerja.

"Seluruh formulir pendaftaran sudah diberikan ke masing-masing kepala SKPD yang memenuhi persyaratan, namun belum satupun yang menyerahkan formulir untuk mendaftar," ujarnya pada senin (28/12).

Hanief berharap tujuan dilakukannya lelang jabatan itu untuk mendapatkan calon pejabat yang kompeten, objektif, transparan, akuntabel dan kompetitif sehingga pelaksanaan pemerintahan akan berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat.

Beberapa syarat pendaftar untuk mengikuti lelang jabatan tersebut diantaranya, minimal menduduki jabatan kepala dinas di 2 dinas yang berbeda, dan usia maksimal 56 tahun.

Proses seleksi Jabatan Tinggi Pratama tersebut diharapkan selesai 5 Februari 2016.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1739 Kali
Berita Terkait

0 Comments