Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 28/12/2015 12:30 WIB

Stadion Wibawa Mukti Siap Digunakan untuk PON 2016

Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi
Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi

CIKARANG_DAKTACOM: Stadion Utama Wibawa Mukti milik pemerintah kabupaten bekasi mengaku telah siap menyelenggarakan pertandingan Pekan Olahraga Nasional di Tahun 2016.

Kepala Bidang Sarana Prasarana Disparbudpora Kabupaten Bekasi, Deny Rustandi mengatakan pelaksanaan PON 2016 akan berlangsung dalam hitungan bulan, oleh sebab itu pihaknya terus melakukan penyelesaian pembangunan stadion dan menginventarisir kekurangan yang ada.

"Berdasarkan keputusan, Stadion milik Pemkab Bekasi telah dijadikan salah satu venue untuk pertandingan sepakbola dan atletik," ujar Deny pada Senin (28/12).

Meski saat ini tengah dalam proses penyelesaian namun diakuinya, stadion tersebut hampir pasti menyelenggarakan PON, karena tim dari PB PON sudah melakukan pemantauan dan stadion itu layak untuk dijadikan tempat penyelenggaraan even olahraga 4 tahunan tersebut.

Sementara terkait dengan pengelolaan stadion, menurut Deny pihaknya juga sudah membentuk badan pengelola, badan inilah yang nantinya akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang ada di stadion.

Segala bentuk kegiatan yang ada di stadion wibawa mukti baik aspek pemeliharaan maupun keuntungan yang didapat terkait dengan pengelolaan sarana olahraga tersebut, akan dilakukan oleh badan pengelola.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 4326 Kali
Berita Terkait

0 Comments