Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/12/2015 18:00 WIB

KPPN Bekasi Bersinergi dengan Pemkot Bekasi

KPPN Bekasi Bekerjasama dengan Pemkot Bekasi dalam Urusan Pajak
KPPN Bekasi Bekerjasama dengan Pemkot Bekasi dalam Urusan Pajak

BEKASI_DAKTACOM: Kantor Pelayanan Pajak Negara (KPPN) Bekasi mengundang Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi untuk membicarakan perihal sinegritas dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam proses pengelolaan pajak pada Selasa (1/12).

Walikota yang di dampingin oleh Kepala BPKAD, Widodo dan Kasubag Protokol, Teguh Wicaksono disambut oleh Kepala Kantor Wilayah KPPN Bekasi, Nur Asmah, SE, MM bersama stafnya.

Kepala Kanwil KPPN Bekasi mendapatkan surat dari Kantor Pusat untuk bisa melakukan sinegritas dalam penukaran data perolehan pajak baik di dalam Pemerintah Kota maupun pihak swasta agar bisa berkesinambungan dalam proses melayani pajak.

Nur Asmah memaparkan selama ini sudah mengelola 3 Dinas yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pembangunan dan Pemukiman serta Dinas Kesehatan.

"Diharapkan dari dinas lainpun ikut membantu program kami yang akan menjalin sinegritas, agar proses pelayanan pajak rapi dan tertata secara baik," ujar Asmah.

Walikota Bekasi menyampaikan rasa bangganya sudah diundang dalam sinegritas tersebut dan akan di tindaklanjuti oleh Asisten Daerah 3 bersama Kepala BPKAD untuk membicarakan proses yang akan dibentuk dari KPPN dengan Pemerintah Kota Bekasi.

"Semoga dengan kerja sama ini bisa membangun proses pelayanan secara teratur dan tertib untuk membangun Visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan," ujar Rahmat Effendi.

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1992 Kali
Berita Terkait

0 Comments