Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/12/2015 12:30 WIB

Pemkot Bekasi Lanjutkan Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019

Ilustrasi Masyarakat Mendukung Reformasi Birokrasi
Ilustrasi Masyarakat Mendukung Reformasi Birokrasi

BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi melalui Inspektorat Kota Bekasi dan Bagian Organisasi Setda Kota Bekasi memfasilitasi sosialisasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi di jajaran Pemerintah Kota Bekasi, Senin, (30/11).

Dalam kesempatan itu Kepala Pusat Pembinaan Analisis Kebijakan pada Lembaga Administrasi Negara (LAN) Erna Irawari hadir sebagai narasumber. Dan peserta paparan dari seluruh SKPD Kota Bekasi.

Erna mengatakan Pemerintah Pusat telah mengeluarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) nomor 11 tahun 2015 tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

"Road map birokrasi telah disusun. Dan ini menjadi tugas kita semua melakukan perbaikan birokrasi reformasi menuju sasaran yang diinginkan," ujarnya.

Lebih lanjut Erna mengatakan untuk mempercepat reformasi birokrasi di lingkup SKPD perlu dibentuk tim agen perubahan reformasi birokrasi. Tugasnya guna menggerakkan Reformasi birokrasi di SKPD.

"Tim ini yang akan mengevaluasi kinerja SKPD berkaitan dengan semangat reformasi birokrasi. Tim ini membantu SKPD dalam melakukan perbaikan dalam pelayanan menuju reformasi birokrasi dan pemerintahan yang bebas dari KKN," ucapnya.

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1983 Kali
Berita Terkait

0 Comments