Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/12/2015 10:30 WIB

XL Optimalkan 4G LTE untuk Layanan Iklan Ponsel

Ilustrasi Iklan Melalui Media Ponsel
Ilustrasi Iklan Melalui Media Ponsel

JAKARTA_DAKTACOM: PT XL Axiata yang menjadi salah satu pemilik layanan internet 4G LTE mulai mengoptimalkan layanan mobile advertising AdReach.

"Melalui Adreach, kami akan terus  mengembangkan solusi iklan digital yang semakin efektif, Hadirnya layanan internet cepat 4G akan mendukung pencapaian target kami di tahun depan.” ujar Direktur Digital Services XL, Ongki Kurniawan. Senin (30/11).

Dirinya menambahkan, hadirnya layanan 4G LTE akan sangat berpengaruh dalam pengembangan layanan mobile advertising.
Keberadaan akses internet cepat akan mempermudah penyampaian iklan kepada pasar yang dituju, tidak hanya berbentuk teks/tertulis saja, namun juga berupa gambar dan video.

Hingga akhir tahun ini nanti, setidaknya lebih dari 30 kota di Indonesia sudah akan terlayani oleh internet cepat 4G LTE. Sebagian besar dari kota-kota tersebut merupakan kota besar yang memiliki pangsa pasar potensial bagi para pemilik merek.

Selain melayani brand besar, dengan AdReach, Usaha Kecil dan Menengah juga akan sangat terbantu jika beriklan melalui wadah ini.

Sebab dengan AdReach, klien bisa memilih tempat dan karakter konsumen yang spesifik sebagai sasaran target pemasaran.

XL melihat peluang bisnis iklan digital ke depan sangat besar terutama karena behavior pelanggan sampai dengan saat ini semakin tergantung dengan media mobile atau ponsel.  

Karena itu, ponsel dapat menjadi media yang sangat efektif dan mampu membangun engagement yang baik dengan target pasar.

Editor :
Sumber : PT. XL AXIATA
- Dilihat 1843 Kali
Berita Terkait

0 Comments