Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/2015 16:44 WIB

Pemkot Bekasi Gelar HUT Korpri ke 44

Upacara HUT Korpri ke 44
Upacara HUT Korpri ke 44

BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 44 di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada hari Senin, (30/11).

Wali Kota Bekasi hadir menjadi Inspektur Upacara dalam penyalanggaraan HUT Korpri  tersebut dan membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo yang juga selaku Penasehat Nasional Korpri.

Sudah selama 44 Tahun Korpri berusaha untuk menguatkan eksistensinya dan meningkatkan kompetensi dalam melayani masyarakat.

Baik buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota Korpri yang diuntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

"Dari pemerintah Kota Bekasi, kita mengupayakan agar proses mengenai kenaikan tunjangan daerah bagi semua aparatur segera diselesaikan" Tutur Wali Kota Bekasi.

Selain itu, dalam upacara ini diadakan prosesi penyerahan penghargaan untuk Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi meraih ISO 9001: 2008 mengenai Sistem Managemen mutu Layanan Jartu Tanda Pencari Kerja (AK 1) di bidang penempatan kerja dari Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1827 Kali
Berita Terkait

0 Comments