Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/2015 16:22 WIB

Grand Launching Perumahan di Kota Harapan Indah Ludes Diserbu Konsumen

Grand Launching Perumahan di Kota Harapan Indah Ludes Diserbu Konsumen
Grand Launching Perumahan di Kota Harapan Indah Ludes Diserbu Konsumen

BEKASI_DAKTACOM: Sabtu dan Minggu, 28-29 November 2015, kantor pemasaran Kota Harapan Indah dipenuhi ratusan orang yang ingin mencari hunian dan investor yang ingin membeli unit dari proyek garapan developer Damai Putra Group.

Proyek de’ Residence dan Green Ara Residence sebanyak 320 unit yang dipasarkan tersebut ludes dalam waktu dua hari saja. Beberapa pengunjung sempat kecewa karena unit yang dipasarkan sudah habis, tetapi akhirnya mereka memutuskan untuk membeli cluster lain di Kota Harapan Indah yang masih dipasarkan.

“Iya, saya telat datangnya. Ternyata unitnya sudah keburu habis. Akhirnya beli cluster Samata,” tutur Dewi, salah satu pengunjung acara Grand Launching.

Dalam Grand Launching yang diadakan selama dua hari tersebut, dipenuhi dengan berbagai acara seperti penampilan band akustik, penampilan siswa-siswi sekolah dan sanggar yang ada disekitar dan diluar kawasan, dan ditutup dengan doorprize.

“Doorprize ini diadakan untuk mengapresiasi konsumen kami yang sudah membeli unit pada saat launching. Selain itu, tahun depan kami akan mengundi grandprize satu buah mobil Honda Brio untuk konsumen de’ Residence. Kami berterimakasih kepada seluruh konsumen karena dua cluster yang dilaunching dalam dua hari ini banyak peminat. Untuk itu kami nyatakan penjualan kami SOLD OUT,” tutur Tasya Manuputty, Marketing Communication Head Damai Putra Group.

Dalam Press Conference pada Ahad (29/11) di Kantor Pemasaran Kota Harapan Indah, Bram Pratama selaku Marketing Head de’ Residence menuturkan bahwa besarnya animo masyarakat terhadap de’ Residence yang 100% terjual dihari pertama launching membuatnya membuka unit tipe variabel dihari kedua untuk memenuhi hasrat calon konsumen yang belum mendapat unit.

Berbeda dengan Green Ara Residence yang memang hanya memiliki stok 170 unit dalam dua hari launching tersebut.

“Cluster Ebony di Green Ara Residence habis terjual tepat pukul 1 siang dihari kedua launching. Kami tutup penjualan untuk cluster Ebony. Saya senang karena pengunjung sangat antusias,” tutur Risky Hendrick selaku Marketing Head Green Ara Residence.

Editor :
Sumber : Humas Kota Harapan Indah
- Dilihat 2334 Kali
Berita Terkait

0 Comments