Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/2015 15:53 WIB

KONI Kabupaten Bekasi Siapkan Tim Persiapan Atlet Sambut PON 2016

Logo PON Jawa Barat 2016
Logo PON Jawa Barat 2016

CIKARANG_DAKTACOM: KONI Kabupaten Bekasi berencana membentuk tim untuk memantau kesiapan atletnya yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional 2016 mendatang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, HM Romli mengatakan pada Ahad  (29/11), banyak atlet asal Kabupaten Bekasi yang dipanggil dalam pemusatan latihan untuk membela kontingen Jawa Barat menghadapi pekan olahraga nasional di Jawa Barat tahun 2016.

Oleh sebab itu pihaknya akan mendukung kesiapan mereka supaya dapat berprestasi dan meraih medali emas saat even olahraga 4 tahunan tersebut.

Tim itu nantinya akan memantau apa saja yang dibutuhkan oleh para atlet dalam menjalani Pelatda PON supaya dicarikan solusinya.

Karena, diakuinya KONI sangat berkepentingan agar atletnya dapat meraih prestasi, sehingga apapun yang menjadi kendala atletnya akan langsung disiapkan.

"Kita juga sudah menyiapkan bonus bagi para atlet Kabupaten Bekasi yang meraih prestasi di PON mendatang," ujar Romli.

Dirinya juga mendorong agar pemerintah daerah mempercepat pembangunan stadion jababeka cikarang bekasi, karena stadion tersebut akan menjadi salah satu venue dalam pekan olahraga nasional tersebut.

Pertandingan cabang olahraga sepakbola dan atletik akan menggunakan stadion Wibawa Mukti dalam pelaksanaan PON nanti.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1345 Kali
Berita Terkait

0 Comments