Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/2015 15:09 WIB

Damai Putra Grup Kembali Luncurkan Produk Hunian Baru

suasana launching green ara dan dresidence
suasana launching green ara dan dresidence

BEKASI_DAKTACOM: Pengembang Damai Putra Group pada Sabtu (28/11) meluncurkan dua produk hunian baru di wilayah Kota Bekasi, yaitu cluster D'Residence dan Green Ara.

Marketing Communication spesialis Damai Putra Group, Tasya Manuputty menjelaskan bahwa antusiasme pembeli dalam launching produk kali ini sangat tinggi.

Hal ini dibuktikan dari terjual habisnya seluruh unit rumah di cluster D'Residence.

"Memang dua produk kami ini sangat diminati oleh masyarakat, pertama karena kisaran harganya yang sangat terjangkau, dan lengkapnya fasilitas pendukung produk ini," ujar Tasya.

Dirinya juga memaparkan bahwa dua produk ini merupakan "adik" dari project Kota Harapan Indah, dimana para pemilik unit di cluster D'Residence dan Green Ara otomatis mendapat segala fasilitas yang ada di Kota Harapan Indah.

Selain memiliki kelebihan di harga yang relatif terjangkau, Damai Putra Group juga memberikan kemudahan berupa DP sebesar 20% yang dapat dicicil 20 kali.

"Selain itu kita juga akan berikan beraneka ragam hadiah bagi konsumen yang hendak memiliki produk terbaru kami ini," pungkas Tasya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1909 Kali
Berita Terkait

0 Comments