Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/11/2015 15:30 WIB

Wawali Kota Bekasi Ajak Masyarakat Cintai Kali Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu Beri Sambutan dalam Acara Festival Kali Bekasi
Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu Beri Sambutan dalam Acara Festival Kali Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk meningkatkan kecintaannya terhadap kali Bekasi dalam agenda Festival Kali Bekasi 2015, Jumat (27/11) di Bendung Kali Bekasi.

Mudah-mudahan event ini menjadikan kali semakin bersih dan meningkatkan kecintaan kita thdp kali bekasi. Saya menghimbau seluruh masyarakat semua untuk meriahkan festival ini," ujar Syaikhu saat memberikan sambutan.

"Mudah-mudahan event ini menjadikan kali semakin bersih dan meningkatkan kecintaan kita terhadap kali Bekasi. Saya menghimbau seluruh masyarakat semua untuk memeriahkan festival ini," ujar Syaikhu saat memberikan sambutan.

Syaikhu pun tak lupa mengingatkan warga bekasi untuk senantiasa menjaga kebersihan kali Bekasi. Disamping itu ia juga mengingatkan akan sejarah kali Bekasi yang dulu sangat dijaga kebersihannya oleh warga.

Dulu, lanjutnya, sempat ada mitos bahwa kali Bekasi dijaga oleh buaya buntung sehingga kalau masyarakat mau buang sampah sembarangan takut kualat.

Dalam Festival Kali Bekasi ini, diadakan lomba perahu karet, lomba 3R serta lomba poster kali Bekasi yang diikuti oleh para siswa sekolah.

Usai melepas lomba perahu karet antara Tim Kecamatan Pondok Gede dengan BPLH Kota Bekasi, Wawali Ahmad Syaikhu juga ikut serta dalam lomba perahu karet.

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1500 Kali
Berita Terkait

0 Comments