Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/11/2015 13:29 WIB

Disnaker Kabupaten Bekasi Kembali Gelar Job Fair

Bupati Bekasi Buka Job Fair 2015
Bupati Bekasi Buka Job Fair 2015

CIKARANG_DAKTACOM: Dinas Tenaga Kerja kabupaten Bekasi menggelar Bursa Tenaga Kerja di Kecamatan Tambun Utara pada 20-21 November 2015.

Kegiatan job fair tersebut berlangsung di halaman kantor Kecamatan Tambun Utara, dan secara resmi dibuka oleh Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

"Dalam kegiatan ini kita memfasilitasi pertemuan antara para pencari kerja dengan pengusaha," ujar Neneng pada Jum'at (20/11).

Ia juga menghimbau agar pengusaha memprioritaskan warga lokal, selain itu peningkatan kapasitas keilmuan pencari kerja juga dilakukan dengan memaksimalkan balai latihan kerja.

Neneng menambahkan, dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean ia juga menghimbau kepada pencari kerja juga meningkatkan kapasitasnya, apalagi orang asing akan bebas masuk sehingga warga asean bisa bekerja di Indonesia.

Ia mengatakan pekerja di wilayah kabupaten bekasi bisa menjaga sikap agar pengusaha lebih menghargai karyawannya, namun pihaknya juga akan menindak pengusaha yang nakal dan tidak menjalankan hak karyawannya.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2326 Kali
Berita Terkait

0 Comments