Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/11/2015 12:05 WIB

Wali Kota Bekasi Layani Wawancara dengan Jurnalis Cilik

Walikota Bekasi Diwawancarai Jurnalis Cilik
Walikota Bekasi Diwawancarai Jurnalis Cilik

BEKASI_DAKTACOM: Wali Kota Bekasi menerima beberapa siswa SD Islam Al-Azhar Jaka Permai untuk belajar dalam ilmu jurnalistik layaknya para wartawan media yang tengah berburu berita.

Siswa ini bertujuan untuk mengenal sosok Kepala Daerah yang ia tinggal, dan berharap mendapat nilai terbaik karena telah sukses mewancarai biografi dari Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi pada hari Rabu (18/11).

Wawancara ini dibuka dengan pertanyaan salah satu siswa mengenai kabar Wali Kota. Bang Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi melihat siswa yang mewawancarainya tampak gugup.

Tidak hanya itu, siswa tersebut sempat menanyakan titik titik macet yang ada di Kota Bekasi dan bagaimana cara solusinya untuk macet tersebut.

Wali Kota pun menjawab untuk titik macet fatal ada 19 titik dengan solusinya ialah memperluas jalan dan menegakkan tertibnya lalu lintas melalui dinas perhubungan.

"Pentingnya komunikasi dengan siswa yang sangat kreatif tersebut ialah dapat mengembangkan pola pikir siswa, barangkali dari salah satu siswa tersebut bisa menjadi Walikota pada saat ia telah dewasa nanti" ujar Kang Pepen.

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1836 Kali
Berita Terkait

0 Comments