Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/11/2015 14:38 WIB

Kapolres Jaktim: Ledakan di Duren Sawit Akibat Granat Tangan

Ilustrasi Granat Tangan
Ilustrasi Granat Tangan

JAKARTA_DAKTACOM: Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Farouk mengatakan ledakan di daerah Duren Sawit diakibatkan oleh granat tangan.

"Dari hasil olah TKP ditemukan bukti bahwa ledakan tersebut berasal dari granat tangan yang dilemparkan oleh pelaku, karena kami menemukan pin pemicu granat di TKP," ungkapnya pada Senin (16/11).

Umar mengatakan akibat ledakan tersebut, seorang satpam bernama Supriatna Maulana dilarikan ke RSI Pondok Kopi akibat terkena serpihan kaca akibat ledakan di bagian dada.

"Dilihat dari sasaran pelaku nampaknya sangat jauh apabila dikatakan aksi terorisme. Tapi nanti akan tetap kita kembangkan, kemungkinan sementara adanya dugaan persaingan bisnis terhadap manajemen gedung ini," jelasnya.

Sebuah ledakan terjadi di Gedung Multi Meranti Graha, Jln Radin Inten II, Duren Sawit, Jaktim sehingga menyebabkan seorang petugas Satpam terluka dan dilarikan ke RSI Pondok Kopi.

Dari hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian dari Polres Jaktim dugaan awal pelaku yang melempar granat tangan menggunakan sepeda motor yang melintas sekitar pukul 3 pagi.

Akibat dari ledakan tersebut, arus lalin di Jl. Radin Inten menuju arah Buaran sempat dialihkan karena pemeriksaan intensif dari pihak Kepolisian, namun saat ini arus lalin sudah kembali dibuka normal.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1880 Kali
Berita Terkait

0 Comments