Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/11/2015 11:02 WIB

DPRD Kabupaten Bekasi Siap Dukung Pariwisata Syariah

Fatmah Hanum Anggota DPRD Kabupaten Bekasi
Fatmah Hanum Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Komisi IV, Fatmah Hanum dalam dialog interaktif Swara Bekasi Radio Dakta pada Rabu (4/11) mengungkapkan bahwa potensi pariwisata di Kabupaten Bekasi sangatlah besar.

Dalam mendukung perkembangan pariwisata Kabupaten Bekasi, Fatmah bersama rekan Pansus Raperda Pariwisata mengarahkan agar industri wisata yang berkembang tidak mengabaikan nilai-nilai moral dan keagamaan.

"Saya berharap kita bisa mengembangkan wisata syariah yang didukung oleh aspirasi masyarakat, karena visi Kabupaten Bekasi juga mendukung terwujudnya nilai-nilai religius," paparnya.

Untuk mewujudkan hal ini, dirinya sebagai anggota DPRD menunggu suara masyarakat, sebab di sisi lain, wisata yang berkembang di Kabupaten Bekasi cenderung mengarah pada lokasi hiburan malam.

"MUI Kabupaten Bekasi juga menitipkan kepada Pansus agar wisata yang berkembang di wilayah kita tidak mengarah pada maraknya miras dan pergaulan bebas," ujarnya.

Dirinya pun menghimbau agar masyarakat Kabupaten Bekasi turut mengawal tiap peraturan daerah dengan semangat membangun demi masa depan yang lebih baik.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1736 Kali
Berita Terkait

0 Comments