Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/11/2015 11:15 WIB

BNN: Anak-anak Jadi Sasaran Sindikat Narkoba

logo BNN
logo BNN

BEKASI_DAKTACOM: Direktur Diseminasi Informasi Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Drs. Gun Gun Siswadi, M.Si. menghimbau kepada masyarakat agar lebih meingkatkan kewaspadaannya terhadap penyebaran narkoba yang massif.

"Sebagaimana instruksi Presiden untuk menyikapi kondisi darurat Narkoba, BNN menghimbau masyarakat agar lebih waspada, karena kini, anak-anak menjadi sasaran para pengedar," ujarnya dalam talkshow bersama Radio Dakta pada Senin (2/11).

ia juga menambahkan, saat ini terdapat 4 juta korban Narkoba yang tersebar di seluruh Indonesia, jumlah populasi yang besar di Indonesia adalah pasar potensial bagi penyebaran obat-obatan terlarang.

Selain mengajak partisiasi masyarakat untuk mencegah penyebaran Narkoba, BNN sendiri terus meningkatkan program-program pencegahan, pembinaan hingga penindakan hukum dalam memberantas Narkoba.

"Kita memiliki lokasi-lokasi pembinaan bagi para pecandu, namun masih terbatas secara infrastruktur, di sini pemerintah Kabupaten dan Kota bisa ikut berpartisipasi dengan membangun pusat-pusat rehabilitasi," ujarnya.

Bagi masyarakat yang merasa di daerahnya terdapat indikasi adanya pengguna maupun peredaran narkoba, dapat menghubungi nomor Hotline BNN di 021 80885225 dan sms 0812 2167 5675.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1820 Kali
Berita Terkait

1 Comments

  1. Rahmat

    http://www.dakta.com/suara-publik/1791/prostitusi-berkedok-panti-pijat-operasi-di-siang-hari-satpol-pp-diam-saja , ini yang paling jadi masalah dan sdh menjamur di jalan jalan alternatif Kota Bekasi bahkan di gang gang sdh ada (Panti Pijat, Refleksi dan