Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 29/10/2015 11:00 WIB

213 Honorer Kabupaten Bekasi Dilantik Menjadi PNS

Ilustrasi Pelantikan PNS
Ilustrasi Pelantikan PNS

CIKARANG_DAKTACOM: Sebanyak 213 orang tenaga honorer kategori satu di Kabupaten Bekasi yang memenuhi kriteria, resmi dilantik menjadi pegawai negeri sipil.

Pelantikan dan pengambilan sumpah PNS tersebut, dilakukan oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin di Aula Gedung Serbaguna Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Cikarang Timur, Rabu (28/10).

Dalam kegiatan tersebut, Neneng Yasin berpesan  kepada PNS yang baru tersebut untuk berdisiplin dalam kerja dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

"Mereka juga diminta dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat," ujar Neneng kepada wartawan.

Ia berharap dengan adanya janji PNS tersebut, sedikitnya bisa membuat para PNS mempunyai kepribadian yang profesional dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat luas.

Kedepannya PNS baru ini diminta agar memprioritaskan pelayanan, karena dengan pelayanan yang prima maka masyarakat akan merasa terlayani dengan baik.

Sementara ketika disinggung mengenai kebutuhan pegawai, menurut Neneng, pihaknya masih membutuhkan banyak pegawai, namun hal tersebut perlu dikaji lagi mengingat pengangkatan pegawai bergantung pada keuangan daerah.

Pegawai Negeri Sipil kategori 1 tersebut yang dilantik diantaranya berasal dari tenaga pengajar, dan kesehatan yang sudah mengabdi lebih dari 5 tahun.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1743 Kali
Berita Terkait

0 Comments