Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/07/2024 19:00 WIB

LAZ Al-Kahfi Peduli Raih BAZNAS Jabar Award 2024 untuk Ketiga Kalinya

Direktur LAZ Al Kahfi Peduli Wahid Aminudin terima award
Direktur LAZ Al Kahfi Peduli Wahid Aminudin terima award

BANDUNG, DAKTACOM – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Kahfi Peduli kembali meraih penghargaan BAZNAS Jabar Award untuk ketiga kalinya.

 

Penghargaan ini diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen LAZ Al-Kahfi dalam mengelola zakat serta memberdayakan masyarakat di wilayah Jawa Barat.

 

Acara penghargaan tersebut berlangsung di Grand Sunshine Resort & Convention, Bandung pada Rabu (10/7). Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua BAZNAS Jawa Barat, Dr. H. Anang Jauharuddin, M.M.Pd., kepada Direktur LAZ Al-Kahfi Peduli, Wahid Aminudin.

 

"Penghargaan ini kami berikan kepada LAZ Al-Kahfi Peduli sebagai wujud penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam mengelola zakat dengan transparan dan akuntabilitas tinggi, serta berkontribusi nyata dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Dr. H. Anang Jauharuddin.

 

Ketua Yayasan Muslim Al-Kahfi Bekasi yang menaungi LAZ Al-Kahfi Peduli, H. Haiban Rosyid, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini.

 

"Kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan BAZNAS Jabar Award untuk ketiga kalinya. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan program-program pemberdayaan masyarakat yang lebih inovatif dan berdampak," ungkapnya.

 

Sejak didirikan, LAZ Al-Kahfi Peduli telah meluncurkan berbagai program unggulan seperti beasiswa pendidikan, bantuan usaha mikro, hingga program kesehatan yang menyasar masyarakat kurang mampu. Dengan penghargaan ini, LAZ Al-Kahfi semakin termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi umat

.

Penghargaan BAZNAS Jabar Award ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga amil zakat lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam memberdayakan masyarakat melalui pengelolaan zakat yang profesional dan transparan.

 

"Semoga LAZ Al-Kahfi Peduli dapat terus bekerja profesional, dan menjadi pelopor dalam membangun negeri melalui zakat," pungkasnya.* * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 152 Kali
Berita Terkait

0 Comments