Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/07/2024 21:00 WIB

Pengunjung Pollux Mall Cikarang Kini Semakin Banyak Pilihan dengan Kehadiran MR. DIY

MR DIY di Pollux Mall Cikarang
MR DIY di Pollux Mall Cikarang
CIKARANG,DAKTACOM - Pollux Mall Cikarang semakin menarik dengan kehadiran tenant baru, MR. DIY, yang mulai beroperasi pada 30 Juni 2024. MR. DIY, toko perlengkapan rumah terbesar di Asia Tenggara, menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dengan harga terendah.
 
Area Manager MR. DIY, Dedis Pramudian, menyatakan bahwa Pollux Mall Cikarang memiliki peluang dan pangsa pasar yang baik untuk MR. DIY.
 
"Mallnya menarik, unik, bagus, apalagi dengan lokasi yang strategis," ungkapnya.
 
MR. DIY menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk di sepuluh kategori, termasuk perkakas, alat rumah tangga, perabotan, aksesori mobil, alat tulis, mainan, hadiah, komputer & aksesori, serta perhiasan & kosmetik. Toko ini dikenal dengan promo "always low prices."
 
Harapannya, MR. DIY dapat meningkatkan penjualan dan semakin dikenal sebagai destinasi utama untuk kebutuhan rumah tangga.
 
Pollux Mall Cikarang terletak strategis dalam kawasan Superblok Pollux Chadstone dan dikelilingi oleh tiga hotel, tiga tower apartemen, serta satu tower serviced apartments. Mall ini memiliki okupansi lebih dari 65 persen dengan tenant-tenant seperti Matahari, Guardian, Wacoal, Skechers, Janji Jiwa, Bakmi Kofei, dan banyak lagi.
 
Pollux Mall Cikarang juga memiliki XXI Cinema, bioskop terbesar di Cikarang dengan luas 2.500 meter persegi, serta mushola terbesar yang dapat menampung 300 orang. Mall ini aktif menyelenggarakan berbagai acara seperti Book Bazaar, Foods Festival, dan Fashion Exhibition. Akhir tahun 2024, okupansi mall diperkirakan akan mencapai 95 persen.
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 181 Kali
Berita Terkait

0 Comments