Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 22/06/2024 13:00 WIB

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) Gelar RUPST 2024, Tunjuk Presiden Direktur Baru

RUPS PT Lippo Cikarang 1
RUPS PT Lippo Cikarang 1
CIKARANG, DAKTACOM - PT Lippo Cikarang Tbk ("LPCK") mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 19 Juni 2024 yang mengumumkan dan mengesahkan jajaran Dewan Komisaris dan Direksi baru. Rapat ini berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng dan juga menetapkan laba bersih tahun 2023 sebesar Rp109 miliar serta aset Perseroan sebesar Rp9,7 triliun, meningkat 3,6 persen dari tahun sebelumnya.
 
Selain menyetujui dan mengesahkan Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023, RUPST juga menyetujui perubahan dan menegaskan kembali susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan. Berikut adalah susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru terhitung sejak ditutupnya RUPST tahun 2024:
 
Dewan Komisaris:
 
Presiden Komisaris (Independen): Didik Junaedi Rachbini
Komisaris Independen: Hadi Cahyadi
Komisaris: Anand Kumar
Komisaris: George Raymond Zage III
 
Direksi:
 
Presiden Direktur: Gita Irmasari
Direktur: Marshal Martinus Tissadharma
Direktur: Marlo Budiman
Manajemen LPCK mengucapkan selamat bergabung kepada para Dewan Komisaris dan Direksi baru, serta berharap mereka dapat memberikan kontribusi dan meningkatkan kinerja Perseroan di masa mendatang.
 
Untuk mencapai target pra-penjualan tahun 2024, Perseroan memperkenalkan konsep perkotaan baru, Lippo Cikarang Cosmopolis (LCC), dan fokus pada penjualan produk rumah tapak khususnya seri terbaru XYZ Livin, yang ditujukan untuk kalangan muda. Pada kuartal pertama 2024, Perseroan mencatat pra-penjualan sebesar Rp325 miliar, mencapai 23 persen dari target tahun 2024 sebesar Rp1,435 triliun.
 
Pra-penjualan kuartal pertama 2024 didorong oleh permintaan yang kuat untuk proyek rumah tapak, yaitu XYZ Livin dan Cendana Spark North, dengan kontribusi sebesar 82 persen dari total penjualan. Proyek komersial menyumbang 15 persen dari total penjualan, terdiri dari ruko-ruko komersial dan penjualan tanah di area komersial. * * *
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 272 Kali
Berita Terkait

0 Comments