Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 02/06/2024 17:00 WIB

Bertemu Presiden, PKS Kabupaten Bekasi Siap Jalankan Rekomendasi DPP

Pertemuan Presiden PKS dan DPTD PKS Kabupaten Bekasi
Pertemuan Presiden PKS dan DPTD PKS Kabupaten Bekasi
CIKARANG, DAKTACOM - Dinamika internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi semakin bergairah menyambut perhelatan Pilkada 2024. Satgas Jabar Putih Kabupaten Bekasi yang menjadi tulang punggung pemenangan, nampaknya gasspoll melakukan langkah-langkah taktis strategis untuk memastikan koalisi yang cukup sebagai tiket maju ke arena pertarungan.
 
"Koalisi yang sedang dibangun PKS tidak terlalu cekak, tapi juga tidak terlalu gemoy. Ya kalau bisa dibilang 'slim fit' biar terlihat elegan, tapi cukup kuat untuk menjadi mesin pendorong hingga finis dan menang. Kita tunggu ya kejutannya," tutur Ketua Satgas Jabar Putih Kabupaten Bekasi, Taufik Saleh, pada Ahad (2/6).
 
Saat ditanya terkait siapa calon yang akan mendapat rekomendasi DPP PKS, ia menyebut meski sudah ada sinyalemen, namun belum bisa disampaikan. Saat ini keputusan tinggal menunggu DPP, mereka yang bakal memutuskan rekomendasi diberikan pada salah satu usulan nama yang diajukan dari kami atau nama lain.
 
"Sudah ada hilalnya, hanya saja belum di atas 3 derajat. Prinsipnya, kami sebagai tim satgas yang diberi tugas eksekusi sudah sangat siap menerima perintah apapun keputusannya, dan itu sudah menjadi budaya inti organisasi PKS," jelasnya.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Bekasi, Budi MM, mengatakan pada 1 Juni 2024 kemarin, bersama Ketua Satgas, telah menghadap Presiden PKS untuk melaporkan progres terbaru dinamika yang sedang terjadi, serta agenda-agenda strategis baik internal maupun eksternal yang akan dieksekusi dalam waktu dekat ini.
 
"Presiden memberikan atensi yang sangat tinggi terkait Pilkada 2024 ini karena Kabupaten Bekasi merupakan Dapilnya ustad Syaikhu dan Bekasi merupakan daerah buffer zone Jakarta yang sangat strategis," ujar Ketua DPTD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhamad Mustafa.
 
Seperti diketahui, DPTD PKS Kabupaten Bekasi sudah menyampaikan usulan kandidat Cakada melalui DPW dan DPP Partai dua orang kader terbaik, yaitu Cucu Sugiarti Sa'dudin dan Faizal Hafan Farid sebagai calon Bupati/Wakil Bupati dalam Pilkada nanti. Meskipun demikian, bukan berarti kandidat lain benar-benar tertutup. ***
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 523 Kali
Berita Terkait

0 Comments